Aku Merasa Diperdaya Waktu

Biar kuberi tahu
yang kualami saat aku denganmu

Buah-buah ketidaktahuan
menggugurkan diri dari pikiranku.
Hangat persahabatan
Mengaliri tubuhku.

Kini biar kuberi tahu
yang kurasakan saat kutahu kau tak lagi akan bersamaku.

Aku merasa diperdaya waktu.
Bila aku tahu perpisahan ini sejak dulu.
Aku akan memelukmu
lebih lama
lebih sering.
Sejak awal kita bertemu.

*for my beloved friend: Hanoum.
Aku yakin dikau akan jadi lebih baik di sana. Semangat! :’)*

2 responses to “Aku Merasa Diperdaya Waktu

Tinggalkan Balasan

