tentang aku sekarang, yang tanpa kamu

aku sedang iri pada dia yg tangannya kau genggam sedari senja.
aku sedang iri pada bahunya yg kau jadikan tempat bersandar.
aku sedang bosan dgn kasurku yg dingin.
aku sedang bosan pada hatiku yg kesepian.
aku sedang kasihan pada hatiku yg kusam.
aku sedang kasihan pada rinduku yg karatan.
aku sedang sedih karena mimpiku yg menjauh.
aku sedang sedih karena cintaku mulai rapuh.

*diambil dari postingan acak di twitter ^^*

3 responses to “tentang aku sekarang, yang tanpa kamu

Tinggalkan Balasan

