sendiri bicara: Lupa

Lupa bukan berarti tidak (mau) ingat. Yang tidak (mau) diingat malah susah dilupakan.
Dilupakan tidak sama dengan terlupakan. Dalam kasus kita, aku berharap ‘hanya’ terlupakan.
Melupakan? Tidak, aku tidak pernah melupakan.
Waktu itu aku lupa, bukan melupakan. Ah, kupikir kamu sudah mengetahuinya.
Aku kan selalu bilang, aku pasti ingat saat2 aku lupa.

Maafkan aku yang bicara sendiri ini. Semoga dengan ini, kamu ingat dan aku tidak (lagi) terlupakan.

2 responses to “sendiri bicara: Lupa

Tinggalkan Balasan

